Cara merubah LINK/URL Blogger


memang bagi kita merubah rubah link blogger itu tidak baik. karena dapat mengganggu SEO dan membuat pengunjung kita tidak tahu apa blog kita yang dulu . Tetapi jika kita para newbie atau pemula tentu masih banyak kesalahan saat membuat link atau alamat penelusuran kita.
cara ini tidak di anjurkan bagi yang mempunyai blognya berusia 1bulan lebih.

Baiklah saya akan membuatkan  tutorial atau cara caranya

1. pertama kita login ke Blogger kita

2. lalu masuk ke Setelan lalu kita pilih Dasar lalu tekan Edit

Ubalah link nya sampai berhasil

kadang memerlukan waktu yang sangat lama jika link yang kita inginkan sudah pasaran. Tetapi Jika link/url  kita unik langsung diterima dan bisa digunakan.

Baiklah sekian Tutorial dari saya akhir kata saya ucapkan Terima Kasih .




Postingan terkait:

25 Tanggapan untuk "Cara merubah LINK/URL Blogger "

  1. thx gan sangat bermanfaat
    silahkan kunjungan baliknya yah gan
    www.makpaja.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kalo udah banyak postingan nya rugi ya gan waduh bahaya juga.thanks infonya gan

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya gan ... sangat bermanfaat bagi Blogger pemula . Bikin juga dong cara memasang domain TLD di Blogger, soalnya banyak Blogger yang kurang paham akan hal ini...

    Komentar saya sih nggak panjang. Topik pembahasan langsung menusuk ke jantung. Keren deh! Semangat terus ya!! Kalo bersedia, silahkan mampir ke http://www.akbarlaksono.tk/

    ReplyDelete
  4. wah bagus nih artikel. membantu para blogger pemula. sukses terus blognya yah

    ReplyDelete
  5. wahh work gan tutornya , thx ya

    ReplyDelete
  6. bisa dicoba ni gan ,lengkap tutornya .

    ReplyDelete
  7. berbagi info yang bagus buat yang belum tau... thx gan...

    ReplyDelete
  8. ganti link blog bisa mempengaruhi kualitas seo juga yah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan . kalo link kita berbelit belit dan panjang susah di cari orang

      Delete
  9. boleh dicoba ijin copas gan :D

    ReplyDelete
  10. Ini yang ane cari cari gan.. Thanks

    ReplyDelete
  11. ijin coba gan, soalnya url ane ada yang typo.

    ReplyDelete
  12. Ohh begitu toh, saya pakai cara yang berbeda sih, tapi nice info,,

    ReplyDelete
  13. saat ganti url berarti harus daftar ulang webmaster tool juga?

    ReplyDelete
  14. wah infonya menarik gan ijin copas ya gan :D link saya sertakan

    ReplyDelete
  15. cukup bermanfaat, bisa untuk pencerahan kepada yang kurang jelas

    ReplyDelete